Billboard Ads

https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=12774

Doa Agar Diberi Kekayaan Melimpah Dan Terpelihara Dari Segala Bencana

Ini adalah amalan yang mujarab untuk memohon kekayaan melimpah ruah dan juga terpelihara dari segala bencana yang mungkin terjadi. Kita tahu bahwa Rejeki dan Maut adalah salah satu dari beberapa rahasia Allah untuk umatnya. Semua sudah ditentukan olehNya, berapa banyak rezeki kita dan dimana kita akan mati. Sejak kita dikandungan ibu Allah sudah mencatatnya. Termasuk jodoh kita siapa.

Bisakah ketentuan Allah itu dirubah? Bisa. Tentu Allah sendiri yang berkuasa merubahnya. Kita juga tidak akan pernah tahu berapa bagian rejeki kita. Karena itu tugas kita adalah memohon kepada Allah agar Allah menetapkan yang baik-baik untuk kita. Misalnya dalam urusan rejeki.

Jika anda ingin memiliki kekayaan yang melimpah dan juga terpelihara dari berbagai bencana dan kejahatan, maka anda bisa mengamalkan amalan di  bawah ini. Namun harus diingat bahwa anda juga harus tetap berusaha.


Berikut ini amalan dan doanya agar diberikan karunia kekayaan dan terpelihara dari bencana dan kejahatan:

Bacalah  surat al-Fatihah yang dibagi-bagi membacanya,yaitu sesudah sholat Dzuhur 21x, sesudah sholat Ashar 22x, Sedudah Magrib 23x., Sesudah Isya 24x dan sesudah Subuh 10x.

SETELAH MEMBACA FATIHAH PADA TIAP2 SHOLAT FARDU KEMUDIAN MEMBACA DOA SEPERTI DIBAWAH INI…

بِسْمِ اللهِ الرّحْمنِ الرّحَيمِ . الحمْدُللهِ رَبِّ الْعَالَـمِيْنَ. والصّلَاةُ والسَّلامُ علَى سَيِّدِ الأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ. سَيّدِنَا مُحَمّدٍ وَعَلَي أَلِهِ وَأَصْحَابِهِ أَجْمَعِيْنَ. ألّلهُمَّ إِنّا نَسْأَلُكَ بِحَقِّ سُوْرَةِ الفَاتِحَةِ الْمُعَظَّمَةِ وَالسَّبْعِ الَمثَانِي وَالْقُرْأَنِ العَظِيْمِ أنْ تَفْتَحَ لَنَا بِكُلّ خَيْرٍ وَأَنْ تَتَفَضَّلَ عَلَيْنَا بِكُلِّ خَيْرٍ وَأَنْ تَجْعَلَنَا مِنْ أَهْلِ الْخَيْرِ وَأَنْ تُعَامِلَنَا مُعَامَلَتَكَ لِأَهْلِ الخَيْرِ وَأنْ تَحْفَظَنَا فِي أَدْيَانِنَا وَأَنْفُسِنَا وَأَوْلَادَنَا وَأَهْلَنَا وَأَصْحَابِنَا وَأَحْبَابِنَا مِنْ كُلِّ مِحْنَةٍ وَبُؤْسٍ وَفِتْنةٍ  إِنَكَ وَلِيُّ كُلِّ خَيْرٍ وَ مُتَفَضِّلٌ بِكُلِّ خَيْرٍ وَمُعْطِي كُلِّ خَيْرٍ (يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ 3) وصلى الله على سيدنا محمد و على أله وأصحابه أجمعين والحمد لله رب العالمين


”BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM”ALHAMDULILLAHIR ROBBIL ‘ALAMIIN.WASH SHOLAATU WAS SALAAMU ‘ALaa sayyidil ambiyaa-i wal mursaliin sayyidinaa muhammadin wa ‘alaa aalihi wa ashhaabihi ajma’iin.ALLOHUMMA INNAA NAS-ALUKA BIHAQQI SURATIL FAATIHATIL MU’AZHZHOMAH WASSAB’IL MATSAANI WAL QUR AANIL ‘AZHIIM.AN TAFTAHALANAABIKULLI KHOIRI WA ANtatafadhdhola ‘alaina bikulli khoir.wa antaj’alana min ahlil khoir wa antu’aamilanaa mu’aamalataka li ahlil khoir wa antahfazhonaa fii ad ya nina wa anfusina wa aulaadinaa wa ahlinaa wa ashhabihaa wa ahbaabinaa min kulli mihnatin wa buksin wa fitnatin innaka waliyu kulli khoir wa mutafadhdhilun bikulli khoir wa mu’thii kulli khoir ( yaa arhamar rohimiin 3x ).wa shollalloohu ‘alaa sayyidina muhamadin wa ‘alaa aalihi wa ashhabihi ajma’in wal hamdulillaahi robbil ‘aalamiin.



Demikian amalan doa mohon kekayaan melimpah dan terhindar dari bencana yang bisa anda amalkan, tetaplah berusaha sebagai wadah bagi Allah untuk menurunkan berkahNya. Semoga bermanfaat.
Advertisement
edit post icon  www.alamuslim.com