Billboard Ads

https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=12774

Berzina dengan pacar di pantai
Hukum berzina sebelum menikah dalam Islam bukan hanya haram tapi penuh dengan murka Allah. Apalahi berzina dengan pacar, sebagaimana dicontohkan pasangan yang berzina di pantai Italia ini.

Alamuslim.com - Sepasang kekasih di Italia mengalami kejadian yang mengerikan saat bercinta di air pantai. Tubuh mereka tidak bisa dipisahkan. Kenapa bisa begitu?

Peristiwa memalukan ini bermula saat dua sejoli itu mengunjungi sebuah pantai yang terpencil di Porto San Giorgio, Italia.

Pasangan itu sepertinya tidak bisa menahan diri sehingga memutuskan untuk pergi ke laut demi bercinta.

Nahas, aktivitas bercinta mereka malah berakhir bencana. Pria itu tidak bisa melepaskan maaf (penisnya) dari wanita tersebut.

Berzina dengan Pacar di Pantai


Alhasil, tubuh mereka pun berdempetan. Beruntung, seorang pengunjung mengerti dengan
kondisi mereka dan memberikan sebuah handuk untuk menutupi tubuh mereka.

Meski mereka telah naik ke daratan pantai, tapi tubuh mereka tetap tidak bisa dipisahkan. Mereka pun dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Pasangan itu baru bisa terlepas setelah dokter memberikan suntikan untuk melebarkan rahim wanita itu.

Dr John Dean, dokter yang menangani pasangan itu menjelaskan mereka mengalami penis captivus, yakni kejadian langka di mana otot-­otot vagina menjepit penis dengan kuat.

“Ketika penis berada di dalam vagina, maka otomatis menjadi semakin membesar. Otot-­otot dasar di panggul wanita berkontraksi saat mengalama orgasme. Sementara penis yang terjepit di dalamnya semakin membesar,” terang Dr John Dean. (alamuslim.com)

Dikutip dari Surya Online
Advertisement
edit post icon  www.alamuslim.com
 
close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah