Billboard Ads

https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=12774

Jumat 8 Safar 1439 H, pondok pesantren Dalwa kembali mengadakan acara Dalwa Bersholawat, namun kali ini tema yang diusung sedikit berbeda yaitu untuk memperingati Haul pendiri pondok tersebut al Habib Hasan bin Ahmad Baharun yang ke-19.
                Setelah melaksanakan shalat maghrib berjamaah dan membaca wirid, para santri berkumpul menjadi satu menanti acara dimulai di halaman utama pondok pesantren. Selain mereka acara kali ini juga dihadiri oleh asatidzah dan masyarakat sekitar pondok, bahkan ada pula yang datang dari luar kota seperti Surabaya, Gresik maupun Jakarta.
                18:35 WIB, al Habib Zain bin Hasan Baharun beserta rombongan telah hadir di tengah-tengah para hadirin untuk bergabung bersama. Beliau juga ditemani oleh empat pilar munsyid jebolan Ribath al Maliky, yaitu al Ustadz Saiful Maslul (mudir PP Darul Tauhid Madura), al Ustadz Natsir (Jakarta), al Ustadz Sholihin (Malang) dan al Ustadz Amin (mudir PP Tahfidzul Quran Raudloh Gresik).
                Tepat pukul 18 40 WIB, acara dibuka dengan membaca al Fatihah bersama yang kemudian dilanjutkan dengan bersholawat memuji sosok nabi akhir zaman, nabi Muhammad SAW. Sholawat lantunan empat pilar Ribath al Maliky diiring oleh santri Dalwa yang tergabung dalam grup hadrah Mambaus Shofwah pimpinan al Ustadz Edi Mahmud lulusan PP Dalwa.

By: Sha_FaidH



Advertisement
edit post icon  www.alamuslim.com
 
close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah