Billboard Ads

https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=12774


   Ahad malam, 17 Safar 1439 H, atau bertepatan 12 November 2017, pengurus ma’had Darullughah Wadda’wah memberi kado penghargaan bagi para santri berprestasi, dari tingkat ibtidaiyah, tsanawiyah dan aliyah. Penghargaan ini ditujukan untuk dua katagori. Penghargaan perorangan yang dibagikan kepada sembilan puluh santri yang berhasil mendapatkan nilai sempurna di tiga mata pelajaran yang berbeda. Fiqh, nahwu dan sharaf. Sedangkan untuk penghargaan kedua diberikan untuk katagori kamar terapi, terbersih dan paling tertib. Terhitung, sebanyak tujuh kamar yang menerima penghargaan tersebut dari lima puluh dua kamar yang ada.
  Yang menarik, pemberian hadiah tersebut langsung diberikan oleh abuya Zain bin Hasan Baharun ditemani oleh adik kandung beliau, al Habib Ali bin Hasan Baharun. Acara yang berlangsung lebih kurang dua jam tersebut, memberi aura tersendiri bagi para santri. Tak lain pemberian penghargaan tersebut merupakan inisiatif dari beliau selaku ketua bagian riayah untuk lebih memperhatikan tindak-tanduk santri dalam segala hal, khususnya dalam akhlaq keseharian kepada seluruh jajaran pengurus pesantren.
  “Hadiah yang dibagikan adalah sebuah dorongan bagi para santri untuk terus semangat dalam mencari ilmu agama.” ucap al Habib Ali bin Hasan Baharun ketika memberi sambutan pada acara tersebut.
  Acara dilanjutkan dengan pembacaan kitab monumental karangan al Imam al Ghazali, Ihya’ Ulumiddin dan ditutup dengan  pembacaan doa bersama.

Red
Advertisement
edit post icon  www.alamuslim.com
 
close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah